Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

coolnovo


Coolnovo atau yang kita akrab dahulu dengan sapaan Chrome Plus adalah sebuah browser dengan begitu banyak config yang akan memudahkan anda dalam mencari sebuah fungsionalitas yang maksimal dari sebuah browser. Coolnovo merupakan browser yang dikembangkan dengan basic engine yakni Chromium yang merupakan engine yang dipakai oleh pihak google chrome dalam pengembangan browsernya di piranti OS Linux untuk kemudian diaplikasikan ke windows oleh CoolNovo.




Coolnovo memiliki beberapa fitur yang sangat berguna bagi funsionalitas kita sebagai peselancar dunia maya.. berikut kelebihan yang ditawarkan oleh browser handal ini
  • Double klik tab untuk menutup halaman: Kita hanya perlu klik dua kali pada area tab maka halaman yang sedang kita buka akan otomatis menutup. Kita tidak perlu mencari tanda X untuk menutup.
  • Super drag:  Tarik link dalam halaman dengan tombol kiri dan drop di tempat lain di halaman. Hal ini dapat membuat halaman baru (tab).
  • Mouse gestures: Klik kanan dan tahan pada mouse dan gerakan mouse, maka mouse akan meninggalkan jejak.
  • IE tab:  Beberapa halaman web menggunakan kontrol IE dan dengan demikian hanya dapat berjalan di IE dengan benar. IE Tab dirancang untuk mengunjungi halaman ini.
  • Download tools support:  Untuk mendukung kenyamanan,  CoolNovo ChromePlus memiliki beberapa alat download populer dalam menu konteks dari halaman web. 
  • Incognito Browsing Mode:  Dengan menaktifkan modi ini, kita dapat menelusuri halaman web tanpa meninggalkan jejak apapun.
  • CoolNovo ChromePlus Adblock :  Dengan plusAdBlock kta tidak perlu lagi mengambil unsur-unsur yang mengganggu seperti iklan, pop up windows, dll.
Sok atuh bagi yang mau download dan rasakan sensasi berbeda dibandingkan dengan Google Chrome yang konvensional bisa klik link dibawah ini untuk mengunduh CoolNovo versi terbaru

Posting Komentar untuk "coolnovo"