Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Brigata Curva Sud PSS Kumpulkan Dana Rp25,4 Juta Di Charity Night Untuk Korban Kekerasan

Charity Night yang digelar suporter PSS Sleman, Brigatta Curva Sud (BCS) di kantor Kecamatan Depok Sleman, Jumat (1/6) malam berhasil mengumpulkan dana Rp25.426.000.

Dana tersebut diperoleh melalui pelelangan jersey asli pemain maupun mantan pemain PSS serta penjualan berbagai pernak pernik sepak bola. Seluruh dana yang terkumpul tersebut akan diserahkan kepada tiga korban penganiayaan anggota BCS yang terjadi beberapa waktu lalu yaitu Pandu, Wahyu dan Alfian.



Selain acara lelang, BCS juga mendeklarasikan antikekerasan. Pelelangan melibatkan suporter maupun pejabat yang hadir.

Jersey Anderson akhirnya menjadi jersey dengan angka lelang termahal yaitu Rp 3juta atas nama Aviandi Okta Maulana yang tidak lain anak Bupati Sleman, Sri Purnomo. Disusul jersey Seto Nurdiantoro yang dihargai Rp2juta atas nama Gustan Ganda dan jersey Sinang Jono Rp1juta yang dimenangkan direktur PSS, Supardjiono.

Selain tiga jersey dengan angka lelang termahal juga ada puluhan jersey lain milik Bambang Pamungkas, Kurniawan DY, M. Eksan, Eka Santika, Anang Hadi, Nanda Nasution, Agus Purwoko, Agung Prasetya, serta sepatu Irfan Bachdim.(ali/harjo)

Posting Komentar untuk "Brigata Curva Sud PSS Kumpulkan Dana Rp25,4 Juta Di Charity Night Untuk Korban Kekerasan"